Saturday, October 3, 2009

salah??

its not enough with your love for me.
now its over..
tapi gue mikir emang langkah gue ini salah??
gue ngerti banget bahwa hidup memang buat milih.
dan ga ada pilihan yang salah .
semua benar jika tidak mengabaikan sesuatu.
gue ngerti semua berlangsung cepat dan ga enak tapi?? itu keputusan gue untuk saat ini.
gue minta maaf buat dia yg gue ga sebut merknya. maaf bgt dan makasih buat selama ini.
dan sekarang gue merasa lebih dikurangi bebannya. karena jika lo masih sama gue. gue harus ikut bertanggung jawab atas elo. dan gue mungkin bakal bingung harus berbuat apa.
jadi mungkin ini keputusan terakhir gue. gue harap elo ga benci sama gue.hehe
gue bisa jadi sahabat buat lo..thanks..

4 comments:

nurul atiqah said...

hem, likes your point! and now please don't give us the fake smile, but your truth smile! promise me?

Ilham Rachmadi Suharno said...

that's what i said, there's no wrong choice, it depend back on u

nauval anwar said...

ah gaya lo semua. ga cinta bahasa sendiri.
ia yee tenang aja. senyum gue udah ga palsu..he
ia amm tau guee skut ajaaa.hehe

arioseno bagaskara said...

eh lo juga kaga cinta bahasa ndiri brader
2 kalimat awal make bahasa apa gan? :D
jgn ditimpuk bata ya gan

Post a Comment