Tuesday, April 6, 2010

sendiri. sepi. bebas beraksi

sepi? bukan berarti mati
bebas beraksi? bukan berarti bertingkah anarki
sendiri? inilah pertanyaan yang sedang saya mengerti.
apakah salah saya berdiri sendiri?
apakah mungkin saya mampu melewatkannya sendiri?
"tiada yang tidak mungkin di dunia ini. tapi yang tidak mungkin itu banyak". itu kata yang terlontar dari kawan saya.
tekanan dari kenangan yang lalu tak kunjung reda.
saya hanya tak ingin mengulangi kesalahan untuk ketiga kalinya.
tapi saya terbangun di dalam dunia nyata.
dunia yang penuh cerita menutupi fakta.
dan hanya bisa tersenyum melihat manusia yg sakit karena perbuatan dirinya

2 comments:

dimasdanpalgunadi said...

haha pake kata kata gua. bayar hak patennya tuh.

nauval anwar said...

haha.bisalah nanti ada royaltynya.

Post a Comment