Sunday, August 22, 2010

doa dari yasin

jikalau gunung memerlukan pepohonan untuk ke kokohannya. dan para hewan yang berlarian untuk menemaninya.
bagaimana dengan aku? manusia hina yang hanya terus berlutut di balik tudung dzat yang menjawab doaku.
aku mungkin tidak bisa menarik benang siang dengan malam dan menebar rintik air dari langit.
tetapi aku yakin ia yang menggenggam langit dan bumi akan terus melindungiku.
kini aku yang di tinggal selimutku yang kekal kehangatannya di dunia sejak belia,
rapuh akan kenangan yang ia tinggalkan di benak fikiranku yang terbatas jurang kehidupan.
remukan tanah yang kini tertuliskan nama manusia yang ku kasihi di batu berpalang dua alam meremukan pula hatiku yang sepi akan kasih sayangnya.
tapi aku harus tetap bangkit meski air mata masih menetesi bagai rintik hujan yang menggenangi hutan tak berteman dengan pepohonan.
meski aku sendiri tak tahu bagaimana caranya.
hanya saja aku terus mengingat pesannya untuk tetap melangkahkan kaki di jalanNya.
juga terus berdoa untuknya sambil berusaha untuk membangun pundukan ilmu untuk kehidupan di masa depan. dan bukan hanya menangis untuknya

0 comments:

Post a Comment